Tasyakuran Sekretariat dan Halal Bi Halal ala MATAN CIPUTAT

Tasyakuran Sekretariat dan Halal Bi Halal ala MATAN CIPUTAT matan

[Ciputat, 4/08/2016] Setiap nikmat yang Allah berikan kita syukuri dengan amaliyah ibadah. Mahasiswa Ahlith Thoriqoh Al-Mu’tabaroh An-Nadliyyah (MATAN) Cabang Ciputat salah satu Cabang MATAN yang berada dalam cakupan wilayah MATAN DKI Jakarta mengadakan Tasyakuran Sekretariat dan Halal Bi Halal di Pesantren Daar Al-Rabbani, Bambu Apus, Pamulang, pada Kamis Malam Jumat, 4 Agustus 2016. Momentum ini dihadiri oleh beberapa Srikandi Pengurus MATAN dari kalangan S1, S2, dan S3 dari beberapa kampus naungan yaitu UIN Jakarta, IIQ, PTIQ dan UMJ.

Bapak Soni selaku pemilik tempat yang mewakafkan untuk sepenuhnya syiar Islam dan kemaslahatan ummat. Beliau beserta istri hadir untuk merestui segala aktivitas yang dilaksanakan MATAN Ciputat. Kehadiran Bapak Soni beserta istrinya menjadi kesan menarik tersendiri dalam menjamu kami MATAN Ciputat yang kurang lebih 20 orang menghadiri acara yang bermakna kekeluargaan tersebut. Bapak Soni berharap kedepannya acara ini menjadi momentum baik dalam menjalin silaturahmi. “Semoga lancar dan sukses pengabdian kita dalam mencari ridlho Allah, Amiin.”, Paparnya.

Ustadz Atmo Prawiro sebagai Ketua MATAN Ciputat menyambut baik acara ini sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi. Tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada Bapak Soni beserta keluarga dan Ustadz Ali Abdillah selaku ketua MATAN DKI Jakarta atas dukungan dan restunya. Pengurus MATAN CIPUTAT bagi Atmo panggilan akrabnya, menjadi motor keorganisasian dan motivasi pengabdian di lingkungan Ciputat. “Semoga kita bisa istiqomah dan mari sukseskan MATAN untuk Indonesia dalam menyongsong Kemerdekaan Indonesia yang Ke-71 (1945-2016).”, ujarnya.

Setiap langkah awal yang diniatkan kebaikan pasti membuahkan keberkahan. Hal ini senada dengan kalimat mutiara sastrawan muda yang masyhur dengan sebutan Pendekar Langit, yang menjadi pengurus MATAN Ciputat. Kang Khoeri panggilan akrabnya “Hidupmu sekarang adalah cerminanmu di masa yang akan datang, akan kutinggalkan sejarah yang mampu dibaca”. Tasyakuran Sekretariat dan Halal Bi Halal MATAN Ciputat menjadi karakter tersendiri di poros ujung pulau Jawa sebelah barat sebagai gaya pergerakan spiritual. Satu catatan dasar MATAN Ciputat dalam gerakan amaliyah intelektual yang spiritualis dan nasionalis. Setiap pengorbanan pasti ada pengabdian dalam kepasrahan diri kepada Allah. [Red.]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *