AZIS GAGAP RESTUI PERJUANGAN MATAN CIPUTAT

WhatsApp Image 2016-10-09 at 12.24.41

MATANCOM (9/9/2016)
Bertepatan dengan acara Peresmian Rumah Kemandirian Yatim Piatu Daarul Madinah Yatim Mandiri Bambu Apus Tangerang Selatan, Tabligh Akbar & Festival Muharram 1437 H Dengan Tema Melukis Cita-Cita Bersama Yatim. Waktu acara Ahad, 9 Oktober 2016 Pukul 08.00-12.00 WIB. Acara ini dihadiri Azis Gagap (Artis Komedian OVJ), Kiyai Rusdi ( Adik Kiyai Cepot Ulama Tangerang Raya)

Azis Gagap sapaan akrabnya yang menjabat sebagai Ketua Ekonomi Kreatif Lembaga Rhobithoh Mahad Indonesia Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan sebagai Artis Komedian Nasional yang berada di Acara OVJ Trans7 memberikan nasehat untuk MATAN Ciputat untuk terus istiqomah dalam perjuangan, pengabdian dan pergerakan organisasi spiritual. “Ketekunan dan keseriusan pada hal kebaikan dengan dibarengi keyakinan penuh pada Allah, insya Allah selalu oleh mudahkan jalannya.” ujar Azis Gagap saatbberbincang dengan MATAN Ciputat.

Keceriaan manusia saat hidup berada dikesuksesan menjadi satu keinginab penuh untuk saling menolong dan membantu dalam kesertaan kesuksesannya. Azis Gagap walaupun komedian motivasinya  dalam ranah pembentukan karakter dan akhlaq anak muda sangatlah serius. Hal ini dibuktikan dengan berdirinya pesantren beliau di Bogor. Maka tak dan dengan senang hati berbagi kegembiraan di bulan mulia Muharram bersama anak Yatim Mandiri Daarul Madinah Bambu Apus Tangerang Selatan. (Red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *